Membuka Tabir Terindah, Pesan Berjuta Hikmah


Subhanallah… ketika aku buka lagi pesan2 indah yang selama ini aku simpan baik2 di dalam handphoneku. Berjuta hikmah tersurat dan tersirat dalam setiap kata yang beradu dengan makna… berjuta pesona menebarkan tenang dalam hati, merambah jiwaku yang sunyi… wuuuuuussss…

Inilah yang aku punya dalam handphoneku tercinta, handphone yang menemaniku selama ini, selama 3,5 tahun lamanya. Semoga handphoneku ini bisa menyimpan manfaat yang bisa aku berikan untuk ummat… amiiin.

11/12/2004 ana uswatun khasanah
Ass. Baca lagi At-Taubah 38-43 bukanlah belajar adalah berperang melawan kemalasan kita? Ana.was

26/01/2005 fulan
Nabi saw bersabda: “Dua macam calon penghuni neraka yang belum pernah aku lihat, yaitu: orang-orang yang membawa cambuk seperti ekor sapi, yang dengannya merekapukuli manusia. Dan wanita yang memakai pakaian tapi telanjang (karena tipis, ketat, minim, dll) yang berlenggak dalam berjalan, serta memakai sanggul seperti punuk unta, mereka tidak akan mencium bau syurga. “(HR.Muslim)

27/01/2005 fulan
Rasulullah saw bersabda: “barangsiapa yang merasa senang jika Allah membebaskannya dari kesusahan di hari qiamat, maka hendaknya ia menangguhkan hutang bagi orang kesusahan atau membebaskannya dari hutang tersebut.”(HR. Muslim)

27/01/2005 fulan
Rasulullah saw bersabda: “Jauhilah oleh kalian dosa2 kecil, karena dapat berkumpul pada seseorang hingga membinasakannya.” HR Ahmad dalam kitab Az Zuhud

28/01/2005 fulan
Nabi saw bersabda: “Berapa banyak orang yang lusuh dan berdebu, yang mengenakan dua kain yang usang, tak seorangpun mempedulikannya, sekiranya dia bersumpah kepada Allah, niscaya Dia mengabulkannya.” (HR Ahmad)

18/04/2005 ana uswatun khasanah
Ass. Afwan lama g sms ^_^!! Yang kau butuhkan bukanlah bantuan dari orang lain tetapi keyakinan untuk terus bertahan & menjadi pemenang.

26/10/2005 fulanah
Ass. Islam itu indah, bila kau merasa bila kau menggunakan mata hatimu. Islam is a solution, keep on Islam, the truth will always with u. Met puasa, maapin aku kalo ada salah. Wass

04/11/2005 Muhammad Hidayat, ketua Gladi Vidya Teladan 2006’
Ketika akhlaq dan logikamu telah dikalahkan oleh nafsu maka gunakanlah hatimu untuk meluruskannya karena hati adalah cerminan akhlaq seorang muslim.

04/11/2005 Arif Darmawan, ketu Rohis Al-Uswah 05/06
Dan Allah tidak memandang muka, harta, jabatan kita. Tapi Allah melihat hati2 kita.

04/11/2005 Muhammad Hidayat, seorang anak kos.
Hati seorang mukmin bagai bulan di malam hari, ia menerangi dan mengalahkan kegelapan yang ada disekitarnya.

05/11/2005 Muhammad Hidayat, mahasiswa Psikologi UGM 07’
hati itu kadang hidup kadang mati, dia akan senantiasa hidup dengan ibadah2 wajib & sunnah. Tetapi dia bisa mati dengan berbagai dosa & kemaksiatan (hasan al-basri)

07/11/2005 Jeff Narapati
Doa adalah langkah yang terbaik. Doa adalah awal yang mulia. Doa adalah harapan dan doa dapat mengubah nasib. Maka jangan lupa selalu berdoa wahai teman.

ini baru sedikit dari pesan yang sarat akan makna… nasihat2 dari mereka insyaAllah akan ku ingat… makasih, jazzakumullah khairan..

2 thoughts on “Membuka Tabir Terindah, Pesan Berjuta Hikmah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s