TES PSIKOPAT, Mau?


waktu ku buka lagi file2 ku yang telah usang, kutemukan suatu yang mengelitik dan bagus untuk diresapi dan dipahami, kali ini ada satu tes yang kudu dicoba untuk mengetahui apakah kamu adalah PSIKOPAT… Mau??? Silahkan mencoba …

Ini adalah benar-benar tes psikologi. Jika Anda dapat memberi jawaban yang
tepat, maka Anda benar-benar seorang psikopat.

Ini adalah cerita seorang gadis. Pada saat ada di upacara pemakaman
ibunya, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum dia kenal
sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria
idaman yang selalu dia impikan. Dia langsung jatuh cinta dengannya.

Beberapa hari setelahnya, gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.

PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan ini?

===========

JANGAN memindahkan kursor komputer ini sampai Anda sungguh menemukan
jawabannya. (berhenti sejenak untuk berpikir jawaban pertanyaan ini)

===========

.

.

.

.

.

.

.

.

Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman
kakak perempuannya.

Jika jawaban Anda benar, maka Anda berpikir seperti seorang psikopat.

Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika yang terkenal. Tes diberikan
untuk mengetahi apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang
pembunuh. Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab tes ini, dan
jawabannya benar.

Jika jawaban Anda salah, ini sungguh baik. Jika ada salah satu teman yang
betul dalam menjawab, Anda perlu menjauhi orang tersebut.

Hayo siapa yang jawabannya betul? :p hayo…

33 thoughts on “TES PSIKOPAT, Mau?

  1. @hanggadamai
    Wah slamat Mas anda bukan Psikopat berarti… hehehe.
    aku juga berfikiran sama, mungkin karena ccemburu… eeeh ternyata…

  2. @nita
    yah saya juga tak berfikir sampe situ, memang keren ya jalan psikopat itu.πŸ™‚

    @rejal maghrum
    weleh weleh… jawab salah yo gakpopo kok… emang dah medeni… peaceπŸ™‚

    @dzikrina
    tenang Na,

    @poethree
    wah selamat juga mbak poethree…

  3. @fajarbs
    wah wah wah… ternyata semua orang pencemburu… tapi mungkin yang membedakan adalah kadarnya…πŸ˜‰

  4. jawabanku bener…haaaa..gimana niyy
    tp ini kan bisa dipikirkan pake logika…

    apalagi kata kuncinya jelas ‘psikopat’
    pasti alesannya akan aneh,,,

  5. alhamdulillah diriku bukan termasuk yang punya jawaban benar… hoho…
    tak kira juga karena g mau klo cowok itu naksir kakaknya,, ternyata.. sungguh mengerikan… cuma pingin ketemu aja kok ya pke mbunuh orang.. ck..ck…

  6. jawabanku bener nih.. =P

    tapi bukan karena aku seorang psikopat.. masalahe aku dah pernah dapet tes ini waktu kelas 2 sma.. waktu itu jawabanku siy salah, tapi masa’ sekarang salah lagi, harus bener dong.. hehe.

  7. lanjut dari komenya qha_chan, jadi kesimpulanya adalah psikopat itu logikanya jalan, hehehe:p
    btw, jadi psikopat tu harus cerdas juga ya? agar bisa menyembunyikan perbuatanya, membuat alibi, dan lepas dari tuduhan. terbukti bnyak korban yg terbunuh sampai ia benar-benar tertangkap!

  8. hohoho,,

    kres, postinganmu lucu sekali…

    untungny salah jawabanku..

    hff,, tapi aku juga bkn tipe pencemburu,

    kirain yg mbunuh ibunya tu kakak perempuannya itu… => tipe pendendam
    πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s