Lucu, Angka Pencurian di Malam Hari Berkurang gara-gara EURO 2008


kayaknya aneh atau lucu juga ya kalu dipikir2., bayangkan saja, angka pencurian dimalam hari berkurang gara-gara EURO 2008, bagaimana tidak? Secara EURO ditayangkan pada waktu malam hari, gandeng para pencuri sukanya “nyolong” dimalam hari mereka jadi nggak bisa nyuri lagi donk, iya kan? Euforia Euro 2008 ini memupuskan harapan para pencuri dimalam hari, soalnya target operasi mereka sedang terjaga, tidak sedang terlelap tidur… Namun bahayanya angka pencurian di subuh hari justru akan semakin meningkat! soalnya kebanyakan orang2 yang gila bola itu PASTI dan sudah bisa diprediksi sehabis nonton Euro bakalan terlelap tidur, dan inilah saat-saat yang paling yahud buat para pencuri untuk beraksi! HATI-HATI ! Kejahatan tidak hanya ada niatan dari pelaku, tapi juga karna ada kesempatan! waspadalah-waspadalah!

12 thoughts on “Lucu, Angka Pencurian di Malam Hari Berkurang gara-gara EURO 2008

  1. yang suka begadang nonton bola memang mesti hati2…gak cuma sama maling harta benda…tapi juga sama maling ‘kesehatan ‘ … kan kurang tidur …hehehe…
    begadang jangan begadang…*sambil joged2*

  2. ngomong2…kres…dulu semua komen yang masuk blog ku juga dimoderasi..tapi kayaknya jadi kurang asyik…hehehe…(gak sabar neh…mo cepet2 mejeng di bagian komen yak?)…..hehehe……

  3. @rhainy
    ada2 aja… maling kesehatan? bener juga… tapi euro 2008 udah berakhir…

    @agil ok
    nyebahi banget… -.-”

    @menik
    lho…??? dasar…

    * aku lempar kamu pake sendal😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s