45 hari lagi menuju Puasa Ramadhan


“Allahumma bariklana fii rajab wa sya’ban wa balighna Ramadhan.” (Ya Allah, berkahilah kami di bulan rajab dan Sya’ban, dan sampaikanlah kami di bulan Ramadhan)

sungguh tak terasa, sangat tak terasa, bahkan tak terkira! 45 hari lagi sudah puasa ramadhan lagi… asyiiiikkk. sip lah! wah wah wah., banyak banget yang perlu disiapin nih… mulai dari persiapan kesehatan, persiapan ilmu biar gak nyia-nyia’in bulan ramadhan, sampe persiapan beli dompet yang super Gedhe…😀

wah target apa ya yang kudu aku buat tuk ramadhan besok? ini ato itu ya? yang jelas istirahatkan pikiran dari hal2 yang mbuat butek dan sumpek otak. kayaknya perlu persiapan dari sekarang… wah ini posting apa to? aku kok malah bingung??? gak tau lah otakku lagi busy. stress. moga aja dengan didatangkannya bulan ramadhan ini aku bisa sehat kembali… amin.

ohya, mungkin dalam waktu deket2 ini aku bakal posting2 tentang bulan ramadhan, biar kita tambah siap menghadapinya dan lebih dimudahkan, amin. tunggu aja di bulan sya’ban-ramadhan.

18 thoughts on “45 hari lagi menuju Puasa Ramadhan

  1. subhanalloh ya krez,, ga terasa bentar lagi puasa..
    doain aj biar kita bisa menyambut bulan suci itu..
    di tunggu posting ramadhannya..

  2. @olvy
    insyaAllah jika tak ada halangan ya…😀

    @arief_dj
    emang asik bgt., rindu rasanya…

    @terry
    ok. just wait and see…

    @nopren
    kira2 ersoptnya nganggur dulu gak ya???

  3. subhanallah, semoga bulan puasa nanti segala yg butek2 jd jernih lagi, negeri kita aman lagi, gk ada lagi gontok2an gara2 PILKADA <– kaya’ yg di maluku Utara , sedih bacanya😦 .
    semoga hati2 kita jadi tertata dan ayemm kembali🙂 .

    eh btw, makasih ya mas udah ngasih filosofinya
    “filosofi jingga: sebuah semangat baru yang selalu datang di pagi hari…”
    amin mas, semoga aku bisa begitu.

    eh mas, tak link yo🙂
    ingatkan aku kalo aku lupa

  4. @jingga
    amin, amin, amin… moga aja di bulan yang penuh berkah itu, kita bisa introspeksi diri, berbenah diri, saling sabar, saling mengerti, saling memahami satu dengan yang lainnya, tidak ada lagi blok A dan blok B, karna kita semua adalah saudara…

    sama sama deh., jingga.

    Wew! udah di link belom? hayo…😀

  5. semoga allah memberikan umur yang panjang pada kita semua, agar dapat bertemu pada Bulan Ramadhan tahun ini. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfiroh dan barokah. . . “Marhabban Ya Ramadhan”

  6. yah.. marhaban ya ramadhan.. semua sodaraku.. jangan lupa persiapan ya buat ramdhan.. kalo ada info jangan lupa bagi2 ehehehe… selamat beribadah..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s