Lelaki yang Menggambar Karikatur Nabi Telah Mati, ???


dari kemaren gak habis2nya temen2 pada SMS ke aku yang isinya gini ni…:

“Lelaki yang menggambar karikatur nabi dan jibril telah mati terbakar dengan seluruh sanak keluarganya (denmark) harap sebrkan berita ini krena ada seorang wanita di Palestina bermimpi orang yg mneyebarkan berita ini maka tnggu 40 hari kbar gmbira akn di brika prtlongan di jga ksehatanya. dan sesungguhnya dia tlah mewasiatkan mmberi kselmatan kpda mnusia dan sgenap kaum muslimin yg mmbaca khabar ini dan mnybarkanya kpda 25 orang wallohua’lam bissowab.”

kalo aku boleh tanya yang suka nyebari sms kya gitu, itu berita udah yakin bener belom? tau dari siapa? hmm., aku kok gak percaya ya??? soalnya dari pengalaman dulu dulu dari jaman batu sms ber-motif kayak gini adaaaaa aja… entah yang gak nyebarin bakal kena musibah, kena kutukan, bisa sakit sampe-sampe GAK LULUS UJIAN… weleh-weleh ada-ada aja., dulu aku pernah dinasehatin sama seseorang, “seharusnya kita sebagai seorang muslim tidak perlu takut dengan hal yang seperti itu, kalau ada sms bermotif kaya gitu, gak usah takut gak nyebarin, taqdir itu udah ditentukan oleh ALLAH, jika dia berkehendak diri kita kena musibah, ya pasti kita bakal kena musibah, bukannya gara2 kita gak nyebarin sms2 kaya gitu”

cobalah di kroscek dulu berita itu, jangan keburu2 mem-forwardkannya ke orang laen sebelum kita tau kebenaran berita itu! rugi juga kan kita buang2 sms ke orang laen.

12 thoughts on “Lelaki yang Menggambar Karikatur Nabi Telah Mati, ???

  1. Hahha, iya! Saia juga dikirimin di ym saia. mass messeges…Saia ndak pernah percaya, namanya sirik kahn, percaya pada selain ALLAH🙂
    Salam kenal yah, mau tukeran link??

  2. sms yang belum tentu kebenarannya, lebih baik jangan terlalu di hiraukan. karena hanya akan menimbulkan fitnah dan keburukan.
    tapi klo memang benar. Allah maha tahu atas segala sesuatu. termasuk maksud dibalik penyebaran berita tentang kematian si pembuat kalikatur nabi SAW. wa’allahualam.

  3. wa…..

    klo yg ttg sms merah
    itu kan lebih meresahkan
    dibilangnya klo liat nomer warna merah bisa M A T I

    wedeh,,,,

    ada ada aja nih dunia
    kiamat dah deket kali yak ?!?

  4. @ana
    wah Na, itu kayaknya yang kena kayak gituan tu daerah sumatra island kebanyakan… aku nyatanya gak dapet kayak gituan…😀

    @achoey
    akhirnya juga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s