Ayok Join HAMMAS!


khusus untuk ikhwan semua., sebenernya ini ide gak tau dari mana asalnya waktu kemarin seorang temen nyeletuk bikin HAMMAS., tau gak apa itu HAMMAS??? HAMMAS itu kependekan dari Himpunan Aktivis Mahasiswa Mencari Akhwat Sholehah…๐Ÿ˜€

mungkin ini sebagai bentuk ikhtiar kami para ikhwan, bahkan biasanya banyak canda2-an dari temen temen yang bilangnya gini: “jodoh itu ada di tangan Allah, tapi jika kita nggak minta dan usaha mana bisa”. Kita juga harus usaha donk, gak bisa hanya diem aja nuggu sampe jamuran… tapi insyaAllah, semua itu ada yang ngatur, kita pun takkan pernah tau bagaimana kita dipertemukan oleh Allah dengan belahan jiwa kita, dengan separuh agama kita, dengan orang yang kita cintai, bersabarlah semua pasti ada jalannya…๐Ÿ˜€

oh iya, aku juga punya artikel disini dan bisa didownload tentang mencari jodoh dan meminangnya

๐Ÿ˜€

30 thoughts on “Ayok Join HAMMAS!

  1. walaahhh ada mas Cahyo.
    walaahhh.. hammas yg ini, ck.. ck..
    untunglah, saya udah alumni๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€
    ikut dukung mas Kresna ajah… ^_^
    semoga cepet ketemu yaaa…

  2. @achoey
    gabung aja…๐Ÿ˜€

    @mutiatun
    iya., wah ada akhwat… jadi ketahuan nih…:D

    @fajar
    gabung.. gabung….

    @wishnu tapi memang conpiks
    wah ini bukan jatuh cinta, ini wujud ikhtiar… pengin melu to? melu wae, gak usah isin2…๐Ÿ˜€

    @abu huwaida
    wah wah wah.,rupanya ada senior ya??? mohon bimbingannya…๐Ÿ˜€

    @yohang
    halah… nama ini kan pernah tak rekomendasikan jadi nama airsoft kita

  3. no comment….no comment……..
    aku tak mau berkomentar……..

    yang penting : “AKU NDAFTAR!!”

  4. Hammas yang satu ini tentu beda dengan yang lainnya. Ikhwan sekarang pilih-pilih ya,,,kasihan temenku akhwat yang cuman lulusan SMA, tampang standar, dia bilang ikhwannya tertalu tinggi meminta,,cantik, pintar, min S1, dari kalangan berada,,,emmmm gimana tuh ya?

  5. wah kresna.. kresna..
    ra nyongko akau kres, ono wong koyo koe…
    kres aku wis nduwe blog lho.. hahaha…

  6. @luqman tifa
    halah… ini kan juga ide kompi2 kalian di Psikologi ๐Ÿ˜€

    @jingga
    wah ini ikhwan only, weeek *sambil melet…๐Ÿ˜€

    @yella
    wah wah wah, namun gak semuanya kayak gitu-gitu kok…

    @dayat item
    pancen Katrok… hahaha๐Ÿ˜€

    @han2cute
    ikut? NO! kami menolak segala jenis, ups, maksudnya semua akhwat gak boleh donk gabung disini…

  7. wah klo gitu, dibentuk pula divisi khusus dibawah HAMMAS, yaitu :
    TEMPE AS (Tim pEngelola Mahasiswa PEncari Akhwat Sholihah)

    Gimana???

  8. @asbul
    gratis2…:D

    @nopren
    weh masih dibawah umur gak boleh ikut!

    @cappo
    sip., usulan ditampung dulu

    @fajar
    ku tunggu!

  9. eh keren ni,,,,

    kampanye Kres, sapa tau nanti ada parte HAMMAS wkwkwkwk,,,,

    klo paradigma lelaki ttg kesempurnaan wanita dilihat dri kesolehannya, maka,,,,

    sinetron cupu gak bakal laku๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s