Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan


teman teman blogger dimanapun kalian berada yang tentunya menunaikan ibadah puasa, selamat menunaikan ibadah puasa ya… namun sebelumnya KRESNA mau minta maaf atas segala kesalahan dan dosa2 KRESNA kepada temen2 semua baik itu dari komen2 yang gak masuk akal, jail, norak, keren, bagus, maupun sok puitis, semua itu aku lakukan demi mencairkan suasana aja… semoga ibadah kita di Bulan Ramadhan ini bisa diterima oleh Allah SWT. Amiiinnn…

[*puitis mode = On]

aku kirimkan sms dari temenku ini untuk kalian…

Jika bibir ini keluh untuk mengungkapkan,

tapi percayalah hati ini selalu mengharapkan

Jika diri ini penuh dengan kesalahan,

tidak adayang paling diharapkan selain kemaafan

Sebelum malaikat-malaikat turun dari langit

Sebelum pintu-pintu taubat dibuka

Sebelum gemericik air berbisik “Marhaban Yaa Ramadhan”

Perkenankanlah aku memohon maaf atas segala khilaf yang telah diperbuat

Atas lisanku yang tak terjaga, perbuatan yang  tidak berkenan dihati

Afwan ya… semoga kita benar-benar dipertemukan dengan Ramadhan…

maafin kesalahan KRESNA ya…

21 thoughts on “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

  1. Mas Wahyu blm punya salah sm gue,
    salah sm Yng Di Atas mngkn bnyk. heheheee
    Selamat Berpuasa bersama keluarga dan org2 tercinta
    smg bloggermania semua sukses menjadi sosok muttaqin

  2. Iya mas..semua salah mas wahyu udah sie maafin kok he he..becanda mas, perasaan ga ada kok ..kalo soal komen jahil..tenang aja deh gak dimasukin kehati sie anggap itu sebuah seni he he
    Met menyambut bulan suci ramadhan semoga jadi berkah buat kita semua amin..^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s