IBSN: Sahur On the Road with Anjal


bersiap SAHUR On The Road… tinggal berapa minut lagi ni menuju jam 12.00… rencana kita (aku dan teman2 Teknik Industri UII bakal ngadain Sahur On the Road. yang kegiatannya itu konvoi keliling Jogja untuk berbagi rizki yang kita punya kepada siapapun yang ada di jalanan… jadi konsepnya kita bagiin makanan, trus kita cari tempat yang nyaman untuk santap sahur tentunya…

Rute konvoi rencananya Jalan Kaliurang-Ringroad Utara-Gejayan-Jalan Solo-Lempuyangan-Kota Baru-Tugu-Mangkubumi-Malioboro-selesai… trus nyantap sahur…

doakan semoga berhasil…😀

Nasehat Hari Ini:

the most imortant one is how the way we can control ourself on this holy month, on this fasting month… *sok londo banget ki:mrgreen:

iya! itulah yang terpenting untuk kita semua dalam bulan puasa ini, dalam bulan Ramadhan ini. kita harus bisa mengendalikan diri kita, mengendalikan nafsu kita, mengendalikan mulut, mata, telinga, hidung, tangan dan kaki kita…

******************************************************************

Artikel ini ditulis dalam rangka kampanye

Indonesians’ Beautiful Sharing Network

sebuah ajakan untuk berbagi sedikit kebaikan pada blog kita…

******************************************************************

24 thoughts on “IBSN: Sahur On the Road with Anjal

  1. berbagi itu ndak pernah bikin rugi..😉 semampu kita, dan cuma bathin yg mampu merasakan itu. insya allah rejeki mas Wahyu berlipat-lipat. amin.. ^_^

  2. to All
    maafkan saya karena kesibukan jadi belum sempat terbalas… terimakasih udah mau koment…

    abu huwaidah… anjal ki Anak2 jalanan…😀

  3. yah., masnya aja yang baru tauu… itu bukan UII tapi INDUSTRI…😀

    bukan masalah baru kali ini atau ketinggalan banget sih, kalo saja mas memberitahukan ke saya 10 tahun lalu pun saya bakal berangkat!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s