nge-blog mengajariku banyak hal


blog oh blog… ini bukan blok yang artinya kubu maupun go-blog yang berupa ungkapan kasar:mrgreen: tapi inilah blog, sebuah wadah bagiku yang telah mengajariku banyak hal, banyak makna dan arti, dan banyak teman meskipun tak tahu siapa dia yang jelas bermakna…

putusanku memiliki sebuah blog ialah hampir sama dan senada seperti ISBN IBSN yang dicetuskan oleh pak Hmcahyo dan Om cantigi yaitu sebuah ajakan untuk berbagi sedikit kebaikan pada blog kita… karena aku ingin berbagi, karena aku ingin memberi…

maafkan aku jika aku banyak salah

maafkan aku atas khilafku

maafkan aku karena ketidak sempurnaanku

maaf juga karena seminggu lalu break untuk sementara…

daun yang jatuh takkan mau kembali

telur yang menetas akan melanjutkan hidup

burung bersayap slalu ingin terbang

malaikatpun mendekap lekat

iblispun takkan mau mendekat

sang teman akan memegang erat

thx for being my friends… T_T

aku seneng banget punya banyak temen kaya anak2 teladan, jingga, sasieakh diditAbu huwaidah,  pak hmcahyo plus om cantigi dengan IBSN nya., dan lain2 yang tak bisa disebutkan satu persatu…

tanpa kalian, hampa. Layaknya kafein dalam kopi yang membuat ku slalu terjaga….

17 thoughts on “nge-blog mengajariku banyak hal

  1. adyuuuuhh………jadi terharu dapat puisi dari wahyu
    * comot tissue di meja *
    aku juga minta maaf kalo ada salah2, ato kadang jarang2 mampir ke sini, maklum, kadang kerjaan lagi banyak🙂

    sebagai sesama newbie, sudah pantaslah kalo kita saling berbagi, alhamdulillah kalau ada hal yang bermanfaat .

    thx 4 being my friends too😉

  2. @andre
    sip!

    @jingga
    please call me kresna…😀

    @abuhuwaidah
    pak? amiiin. Saya masih Mas… masih mas… masih mas…

    @ana
    pertamax!!!

    @cantigi😀

Leave a Reply

