IBSN: A walk to remember… [pics]


selesai., huph… fiuhhh… buku yang aku pinjem dari adek-ku Lisa tamat. Buku yang menurut banyak orang yang merekomendasikan ke saya katanya bagus., tapi setelah saya baca nilainya 7,5 -.-” masih rata-rata kalo aku bilang (maaf ya pak pengarang) saya harus jujur… soalnya ini kan bulan puasa, lho???? apa hubungannya, gak puasa pun kita harus jujur iya kan? Tapi eniwey, berapa hal yang aku bisa ambil dari buku yang berjudul 5cm ini ialah betapa pentingnya, betapa berartinya seorang teman buat kita, selalu optimis, tak mau menyerah, tekad yang bulat, dan semangat! (aku banget lah pokoknya:mrgreen: )

disamping dari hal diatas, aku ngrasa jadi terbawa suasana Semeru… gunung tertinggi di Jawa itu… aku jadi teringat sewaktu dulu aku menaklukkannya, kelas 1 SMA.., nah kali ini aku bakal bagi2 keindahan dan panorama dari semeru, yang bakal bikin wuiiiihhh…. Subahanallah…

Balai TNBTS
Balai TNBTS
Hamparan Yang Luas
Hamparan Segoro Wedi
Ranu Kumbolo
Ranu Kumbolo
Tanjakan Tjinta
Tanjakan Tjinta
Savana Yang Luas
Savana Yang Luas
Dalem Hutan
Dalem Hutan
Sunrise
Sunrise
Bentar Lagi Puncak
Bentar Lagi Puncak
Puncak. Yep!
Puncak. Yep!
Letusan Mt. Semeru
Letusan Mt. Semeru
In Memoriam of Soe Hok Gie
In Memoriam of Soe Hok Gie

taruhlah impianmu 5cm di depan keningmu, jangan menempel! lihatlah, camkan, dan ingatlah! Rasakan tiap nafas semangatmu, rasakan betapa semangatnya dirimu, yang kamu butuhkan ialah kemampuan untuk percaya pada tiap desah mimpimu… Berteriaklah!

OOT: meski IP-ku sekarang masih “jongkok”, LULUS CUMLAUDE! Akan ku taruh itu 5 cm di depan keningku!:mrgreen:

42 thoughts on “IBSN: A walk to remember… [pics]

  1. coba aja baca… tapi kalo aku review… kekurangan pengarangnya itu menurutku ya, masih kurang jelas kita (pembaca) mau dibawa kemana?

  2. ga cum laude jg gpp kok, yg penting kan lulus, kl bisa lbh cepat dr semestinya menurutku itu lbh baik dibanding cum laude toh jarang sekali ada perusahaan yg mensyaratkan itu. semangat ya!

  3. @hmcahyo
    iya nih… hobi dah dari waktu saya muda dulu😀

    @tren bandung
    saya udah berkunjung lho…😀

    @pimben
    iya sih… tapi gimana ya??? aku gak mau setengah-setengah, lebih baik kan kalo lebih baik., iya kan?

    @elys
    hmmm… kapan2 coba naik gunung deh…

    @afwan
    yah… teman sejati tak selalu nampak, tapi selalu ada di hati…😀

    @rhainy
    dua rius lho…:mrgreen:

    @ageleng
    *geleng2 kepala… masa gak tau? itu di SEMERU…

    @hell
    gak cuman mau mleduk, itu emang mleduk, meletus! waaaaaaaa…..

    @abeayang
    of course yes…

    @agung
    boleh… kapan?😀

  4. naik gunung memang asyik, terakhir naik di atas pegunungan batu di pulau madeira, tapi nggak tinggi2 amat, tapi dr sana pemandangannya wow …

  5. Yup bener bgt, aku jugak uda baca…

    taruhlah impianmu itu 5cm dari keningmu, dengan begitu impian itu dapat selalu kamu pandangi, kamu kejar, & kamu jadikan pedoman di setiap langkahmu…🙂

    Ya ampun mz,,,, pemandangnnya keren bgt… mauuuuu……🙂
    Diklatnya di semeru ajja yook (hhah ide gila!!! :P)

    -650-

  6. wah, semeru ya…
    mantabz bro. puncak mahameru…
    sayang aq ga bisa ke sana
    dlu waktu SMA, semeru & merbabu tu next target after triple S (Slamet, Sindoro, Sumbing).
    tp qodarulloh, sampe skrg belum kesampaian…
    nice pic, kecuali yg terakhir..hehe

  7. komenmu

    wallahu’alam bro…
    bagi saya gunung2 itu tidak pernah saya taklukkan….
    saya hanya diijinkan menjamahi puncaknya, mersakan damainya, dan menikmati indahnya….
    tanpa pernah merasa, saya menaklukkan mereka….
    dari kerinci hingga semeru, prinsip itu yang masih saya pegang…

  8. @fannie
    amiiiinn., semoga impianku bisa tercapae…

    @Nina
    yah… dibilangin gak boleh nempel!!! >..<”

    @musafir kecil
    wuiiiihhhh… Master… *diam dan ngangguk2…😀

    @fajar
    berarti tetep istiqomah…:mrgreen: amiiinn

    @ammadis
    iya., belajar kapanpun dan dimanapun…😀

    @ana
    of course yes!

    @dida
    PR? apaan tu?

  9. wah wah wah
    sedikit mau koreksi aja mas
    kalo emg dibawah rata”
    kok ada kata” yang gambarin
    “aku banget”
    harusnya bagus donk!
    heheheheheh:mrgreen:

    kalo buat saya sih
    buku ini TE O PE!!

    bisa nambah semangat
    buat kita ngadapin semua rintangan kehidupan
    hohohohooho…

    salam kenal alik ya mas!!

  10. subhanallah. . . semangatnyaa!! mengalir ke ragaku! y0sh! aku akan berjuang!!

    mendaki pas 1 SMA? pengeen!!

    wah, blum bisa liat gambarnya ni, OL di hp,, ntar kalo ke warnet mau liat foto pemandangannya ah! pasti keren!!

  11. kalo 5cm di depan kening gak bisa kebaca dong kres.

    foto2nya bagus, subhanallah. kamu anak THA ya dulu? lali..

  12. weh, yo jangan protes aku lah… iyo, aku aja bingung, kenapa harus 5cm???

    apa jangan2 garisannya patah, jadinya cuman bisa ngukur 5cm aja ya?:mrgreen:

    hihihi… TRC… Telada Raduwe Club…:mrgreen:

  13. yap betul thu tarok impian 5cm d dpan kening mu,,,,
    bla perlu 2cm jg boleh,,,,,,,,
    hehehehehehehe peace,,
    salam lestari,,,,PIPALA BENGKULU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s