Pe-eR dari adek kecil Dalila Sadida…


masukin password. Login. Comments. Diliat. Dibaca. Diterawang. Diraba. (kayak ngliat uang palsu aja:mrgreen: ). Approve. Reply. Pergi ke TKP disini. dan…. oalah… kirain pe-er apaan, masa saya yang sudah dewasa masih muda ini diberi PR sama adek kecil yang bernama Dalila Sadida. Adek kecil ini membuat saya sedikit penasaran, kirain suruh ngerjain PR apaan., ternyata gitu-gituan to… sebenernya saya belum juga donk… tapi eniwey boleh juga lah biar dek Dida senang karena PRnya sudah saya kerjakan… tapi gak aku forward ya, soalnya kasihan yang udah numpuk2 PR, takut gak dikerjain😀

Oke, lets go ke TKP aja. Ini dia 10 Fakta tentang kresna yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar akhirnya kresna datang juga:mrgreen:

1. Kresna bilang: “Aku gak suka demokrasi”

mau demo? mau rusuh? mau bikin ribut? mau mancing? mancing perkelahian ato mancing amarah? mau menggunjing? mau mencela? masa suara seorang ULAMA disamakan dengan (maaf) pezina? SAYA MENOLAK! SAYA TAK SUKA!

2. Kresna bilang: “Lebih baik diasingkan daripada menyerah dalam kemunafikan”

-tau sendiri lah artinya-:mrgreen:

3. Tak suka diatur dan dikekang

aku tau jalan hidupku. aku paham apa yang harus aku lakukan. kalau aku butuh bantuan maka aku akan bilang. tak usah mendikte. tak usah usah usah….

4. Tak suka hal yang itu-itu aja

bosen. stagnan. sama. monoton. itu-itu aja. gak kreatif. sering liat kaca spion. bukannya menafikan sejarah! tapi sejarah itu penting!. Aku mau yang beda! aku mau yng luar biasa! aku mau yang lebih baik!

5. Orang bilang aku Optimis, penuh semangat, gigih, tidak begitu rajin, calon pemimpin yang baik, ketua angkatan yang belum begitu dikenal, suka nasehatin, agak sedikit terganggu gara2 dibilang alim, banyak bicara seperlunya, suka membantu dan menolong.

6. Suka rihlah ke lembah penuh hikmah, berjalan dengan arah, terpapah dalam hangat suasana sahabat. terbimbing menuju akhirat. adventure is our soul, environment is our life… (bener gak tulisannya ?:mrgreen: )

7. Sayang sekali bahkan dua kali dan hingga tiga kali kepada ibu, kemudian bapak, adek-adek, teman2 yang pernah kenal kresna di dunia maya maupun nyata.

8. Begitu istimewanya seorang wanita dimata kresna😀

9. Tidak mau jadi orang yang nganngur dan tak punya kerjaan, slalu menyibukkan dengan hal yang bermanfaat, meski kadang susah ngatur waktu. itu sebabnya kresna tak suka menunggu, dan lebih menghargai waktu. gak suka ngaret kaya jam karet…

10. Punya nama Hijrah yaitu Habibullah Al Firdaus, dan nama kunyah Abu Rayyan.

akhirnya PR selesai sudah aku kerjakan. finish. siap-siap tidur. sedikit sekali bahkan secuilpun itu tak ada dari segudang bahkan semesta dari semua rahasia kresna. TQ 4 being my friends… Semoga Allah mempertemukan kita kelak. insyaAllah.

24 thoughts on “Pe-eR dari adek kecil Dalila Sadida…

  1. Assalamu’alaikum…subhanallah, blogmu bgs kres. salut dech..
    hmm..kmrn pas kuliah perdana Q lyat km. hayo, nyamar jadi maba y?^^ mau manggil, tp berhubung lg sibuk (sibuk??), engga ding, bisnya ragu2, g yakin aj itu kresna..
    oy, ampun kesupen, ikut bantu2 bwt buber 3A y, kesian deponk, dr kmrn udh ngurusin sendirian. Dtg kn kres?? ditunggu y, siapin bwt ksh tausiyah.hehe

  2. “3. Tak suka diatur dan dikekang

    aku tau jalan hidupku. aku paham apa yang harus aku lakukan. kalau aku butuh bantuan maka aku akan bilang. tak usah mendikte. tak usah usah usah….”

    ada saatnya kita sendiri juga ga tau kalau kita itu udah buat silap. tapi gimana mau dinasehatin kalau dalam dirinya udah di’set’ “kalau aku butuh bantuan maka aku akan bilang”?
    sy juga turut menyenangi poin no 8 (emangnya di dunia ini ada ‘adam’ yang ga meng’istimewa’i wanita pada pandangan mereka?)

  3. walah… sudah beres to? mantabs! diriku lum sempat-2 ngerjain juga tuh, ditinggal jalan-jalan muluk, kemana-mana semua orang pada sibuk ngerjain PR hi..hi..😀

  4. @dida sadida
    gpp, ada tugas ya aku kerjain… ohya… panggil aku kresna. Ok.😀

    @kin2
    waalaikumsalam., insyaAllah dateng, tapi tak untuk kasih tausyiah, masih fakir ilmu., dan belum pantas… maaf ya…

    @quratulaini
    siap! saya hanya tidak mau membebani seseorang, tak mau buat repot seseorang, tau mau orang pusing memikirkan saya, yang mereka tau saya baik2 saja, yang mereka tau saya ada ketika mereka membutuhkan seorang teman untuk membantu meringankan beban…

    untuk nomor 8, semua adam meng-istimewakan seorang wanita, itu pasti! namun, kadar istimewa dalam hatinya berbeda-beda, ada yang sedikit hingga banyak tak terkira…😀

    @Sigid
    wah pemalas! ayok gih dikerjain, keliatan nih orang yang jarang ngerjain PR…:mrgreen:

    @pimben
    sip juga…😀

    @Indah rephi
    wah suka teratur ya? pekerja keras nih, kerja sesuai target, dan cukup perfeksionis… sip.😀

    @inuyasha
    yah yah yah… terlambat…:mrgreen:

    @abu huwaidah
    ehm… masih mencari Pak., mohon bimbingannya…

    @sasie:mrgreen: amiiin… begitu juga saya, berbahagialah jadi yang terpilih…😀

  5. orangnya simple..cuma kayaknya keras hati..heheh mirip suamiku🙂

    bagus yang poin mengahargai perempuan

    keep the spirit🙂

  6. @yessi
    weeeit… mirip suami?:mrgreen:

    @syifaaulia
    kalo begitu aku forward ke kamu aja, Ok.

    @isfiya
    amiiinn., wa iyyakum

    @cantigi
    sama2 ya…

    @blue thunder heart
    sama2…

    @masciput
    wah gak mau… tar ada saatnya tatkala aku memberitakan kepada semua:mrgreen:

    @rizoa
    iya nih., aku kena virusnya juga…

    @cenya95
    amiiinn., saya maafkan kok😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s