Kresna is Back! Yes, I’m Back!


Setelah sekian lama aku hiatus dalam dunia per-blog-an, kini Kresna telah kembali lagi, YES, KRESNA IS BACK!!! Dengan segudang ide dan segudang semangat baru. Ohya sebelumnya perkenalan dulu, ini blog baru-ku, setelah blog-ku yang lama (http://wahyukresna.wordpress.com) telah berhasil dengan sukses di non-aktifkan oleh wordpress, entah alasannya apa, padahal saya sudah mencoba memberikan komplain kepadanya, tapi ya sudahlah, ngeblog itu bagaikan kepompong, dan sekarang aku telah ber-metamorfosa, berubah menjadi baru.

Sms yang masuk ke Hape-ku juga lumayan banyak, lewat YM apalagi, sampe2 aku maleeess banget jawabnya, pertanyaannya semua sama, KOK BISA? KENAPA?

Ceritanya panjang Om dan Tante… mungkin untuk sekian kalinya sudah cukup saya jelaskan, dan itu jadi pelajaran aja buat saya…

Eniwey, Thanks to Allah, terimakasih atas segala pemberianMu, yang tak bisa aku hitung, terimakasih atas segala terbaik yang Kau berikan padaku, terimakasih karena Kau telah memberikanku jalan yang terang benderang, terimakasih karena Kau menjadikanku pelita, dan terimakasih karena Kau telah menjaga orang2 yang aku sayangi…

Nasihat dari  sahabat:

“Biarlah Allah saja yang menyemangati kita, sehingga tanpa sadar setiap peristiwa menjadi teguran atas kemalasan kita. Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan kita, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan. Semoga Allah menjadikan kita pribadi yang bermakna, pribadi yang selalu memperbaiki diri. Saat berbaur mampu menyemangati yang lain dan saat sendiri mampu menguatkan dirinya sendiri”

14 thoughts on “Kresna is Back! Yes, I’m Back!

  1. WB, welkom bek….

    blognya suspended??😯 *penasaran*
    ampe isi2nya ilang semua? Tapi, sepertinya, isi blog yg dl diangkut kesini ya? Berarti gak ilang ni?

  2. assalamualaika ya akhi..
    apa sebenarnya udah berlaku? seperti pernah ada ribut2 di sini. hehehee.. anyway, welcome back..ahlan wa sahlan..

  3. @yodama
    iya., alhamdulillah WP punya fasilitas EXPORT yang bisa mindahin rumah lama kemana kita suka😀

    @qurratulaini
    waalaikumsalam, waduh afwan, ceritanya panjang, posting terakhir saya sudah saya hapus, mungkin itu yang menyebabkannya😦

    @Yani YK
    wah idem ukhti qurratulaini ya Pak😀

  4. assalamu’alaika.. wah, risiko ngeblog gratisan sih ya.. hhe.. tapi bagi-bagi lah ceritanya, kan yang lain jadi bisa ngambil hikmahnya.. ^^

    ya yang penting isi lamanya gak ilang toh, alhamdulillah..

  5. @azkaa
    waalaikumsalam. iya juga., ada sih rencana pindah ke yang hostingan, biar enakan dikit, tapi masih nuggu waktu yang tepat nih…😀

    @terry😀 amin… kalo ada masukan silahkan😀

  6. salah liat loe…masa cew imut dan manis kayak gw, dipanggil ‘tante’..hehe
    ‘nona’ githu..huehuehue..
    well, yg penting akhirnya udah balik lg…selamat dtg kembali..
    sukses y bwt blog barunya… en, awas lo, klo manggil gw tante lg…emang gw nikah sm om lo..
    wkwkwkwwk😆
    keep blogging😉

  7. Sip, linkmu yo sudah kuupdate..

    Just wanna say : Welcome friend

    Saya juga mau bilang,,, saya juga sudah kembali,,,kembali dari peristirahatan dan kevakuman menuju keaktifan dan keproduktivitasan

  8. Pantasan ko lama gak kelihatan, berarti ganti nih blognya? kalo gitu aku juga harus memperbarui blogroll nya dong…gpp soal yang mudah…yang penting aku tidak kehilangan jejakmu.
    Salam.

Leave a Reply

