IBSN: Today [151208] is My Birthday :(


Yes, today is my birthday. But I feel nothing here.😦 . Hari ini, Senin 15 Desember 2008 adalah hari ulang tahunku. Aku sudah berkepala dua pada tahun ini (maksudnya umurku sudah 20tahun).

1988-2008
aku hidup di dunia yang fana ini, aku menapaki tiap liku hidupku bersama orang2 yang aku sayangi, namun tahun ini entah ada angin apa, ataukah badai apa yang menghampiriku yang justru mbuatku kini sedih lagi…😦 Mungkin karena aku mengalami banyak hal yang mbuat sedih akhir2 ini, itulah yang acap kali membuat aku waktu rapat atau ketemuan sama temen2 akhir-akhir ini aku lebih sering diem aja dan tak berkata-kata… diemku bukan karena laper tentunyaπŸ˜€

file 1GB hilang, file puennting banget ilang, hape sakit parah jadi gak bisa komunikasi, pikiran pusing, kemaren sakit, tidur gak nyenyak, kecapean, banyak amanah yang tertunda, dan sedih.

to be continue…
(baru aja dapet sms, soalnya temen tagi butuh taawunnya / bantuannya, afwan buat semuanya, maaf nanti aku sambung lagi, insyaAllah ta’ala)

di sambung lagi ya….πŸ˜€
ternyata malemnya itu pas temenku minta bantuan, aku dateng kesana, aku pergi ke alamat yang dituju olehnya. Firman namanya. Kupacu si Ijo dengan kencang. Kulewati tiap aral di jalan, dan kuterjang badai yang menghadang. belok kiri, kanan, lurus, eits kelewatan… fiuhh… sampe. Sesampainya disana kita berbincang2 ria, ngobrol bagaikan kopdar tanpa kopi. Ngobrol sana sini, tapi tetep jayus aja… bahkan ketika ada kucing angora lewat, kita malah, eh maaf firman malah punya ide untuk menculiknya… hahaha… hanya ide yang tak mungkin kita realisasikan. Bercanda. Walhasil sebelum pulang aku dikasih sesuatu. Kado. Hadiah. atau apalah. Aku suka. Thanks for being my friends.

Teman itu bagaikan bintang, tak selalu nampak namun selalu ada. Persahabatan itu kudu dijaga, dirawat, dan disimpan baik2. Belum pernah aku menemukan sahabat2 sebaik anak2 teladan07

Hati ini senang rasanya ketika bertemu, dan rindu rasanya ketika jauh.

Aww kresna hepi bday yak.Hoho wes tuwo ik, kpala2 xp. Anyway, may you live longer and prosper., n hope ur dreams come true, aminπŸ™‚ makan2 ni
Kias Ayu Damara THA548

9 thoughts on “IBSN: Today [151208] is My Birthday :(

  1. Hohoho,, maaf telat krezzz,,, met ultah yo,,,
    Smoga semakin sering mengingat mati,,^^,, wis tuo koe

    Aku yo lagi pada2 error,,,

    my eggie di gadul di tempat yang sugguh mulia

    mantol ku juga raib di lereng merapi,,,,

  2. assalamu’alaykum..

    bubu… aq inget banget tanggal itu.

    Tapi aku emang lagi belajar untuk tidak lagi mengucapkan “met ultah” atau hal2 seperti itu.
    karena Rasul kita pun tidak pernah merayakan hari kelahirannya kan???
    afwan….

  3. assalamualaika ya akhi..
    selamat ya (walau ga pengen dikasih slamat ginian. hehehe).
    semoga Allah nambahin nikmatNya buatmu utk disyukuri lewat sisa2 usia.
    nah, yang sudah hilang itu artinya udah bukan rezkimu, seperti kata ibumu “ya sudah, fokus jalanin yang ada”. hargai apa yg masih milikmu… semoga akan berganti dengan yang lebih baik…

Leave a Reply

