Aku Kembali Pulang


bismillah.,

alhamdulillah, setelah sekian lama ku terhenti, hati ini tersentak rasanya, ingin pergi saja dari kesibukan yang mencekik ini. Huufff, mungkin temen2 semua sudah lupa sama aku, (emang pernah tahu? :mrgreen:). Aku yang satu tahun lalu jadi Preman Blogging sampe2 blogku di suspend harus terkapar dan terbaring tak berdaya karena kesibukan dunia… Astaghfirullah…

 

Kabar tentangku alhamdulillah baik, dan belum menikah:mrgreen: hanya sebuah guyonan saja…

 

Hati ini sedang sedih rupanya, teman seperjuanganku, yang penuh dengan semangat, telah mendahuluiku, wanita itu telah kembali. Sassie Kirana. Saudari yang penuh semangat, penuh keceriaan, Penuh kasih sayang itu telah meninggalkan kita di dunia ini, dia mendahuluiku, aku iri, aku malu, daku sedih…

 

Entah apa yang ada dalam benak ini, sesak rasanya dada ini, sedih, tak tenang rasanya, hidup berbelit tugas dan tugas. Rasanya, aku ingin kembali seperti dulu lagi, ketika aku dekat, dan semakin dekat…

 

-sebuah curahan yang tak perlu dirisaukan, aku cuman ingin menyampaikan, AKU KEMBALI-

7 thoughts on “Aku Kembali Pulang

  1. Inalillahi wainnailaihi roji’un, iya saia juga sedih mendengar kabar meninggalnya sassie, kres. Hbis engar berita dari Ade(Rindu) Kaget, sedih banget😥 . Semoga ia diterima sisi-Nya dan dilapangkan kuburnya, amiin .

  2. semoga Allah menempatkan dia bersama org2 yg soleh solehah..amin..
    Sassie Kirana… tapi dia sebenarnya siapa, akhi? sepertinya teman2mu yang lain kenal benar dengan pemilik nama Sassie Kirana🙂

  3. Pingback: Postingan Blog non-kuliah from me : Coming soon ! « AMD ZONE IS HERE

Leave a Reply

