Hari ke 4 Ramadhan, Nasehat Kepada Para TERORIS!


madinah

Demi Allah, akal dan agama mana yang mengajarkan terorisme itu jihad…?! Akal dan agama mana yang mengajarkan buang bom di sembarang tempat itu amal saleh…?!

Astaghfirullah… teroris2 itu, al irhabiyyun membuat semua semua menjadi takut terhadap islam, kemuliaan yang seharusnya bisa diberikan melalui jihad fi sabililah, justru menjadi fitnah yang besar di kalangan kaum muslimin. Apa sih sebenarnya yang ingin mereka tegakkan dari “jihad” cara mereka itu? Agama kah? Islam kah? Muslim kah? atau justru ketakutan lah yang ingin mereka tegakkan???

Aksi-aksi terorisme yang sejatinya sangat ditentang oleh syari’at Islam yang mulia ini justru dianggap sebagai bagian dari jihad di jalan Allah, sehingga pelakunya digelari sebagai mujahid, apabila ia mati menjadi syahid, pengantin surga dan calon suami bidadari…”

di hari yang ke 4 bulan Ramadhan ini, kresna mau berbagi tentang Nasehat Kepada Teroris yang ditulis oleh ustad Sofyan Chalid. Nah, untuk lengkapnya bisa di download disini >>>Nasehat kepada teroris <<< Nasehat kepada teroris.pdf <<<

source: Publikasi Ahlussunnah Jakarta

9 thoughts on “Hari ke 4 Ramadhan, Nasehat Kepada Para TERORIS!

  1. Alhamdulillah,

    Terima kasih sudah sudi berkunjung.
    Ijinkan saya berbagi pandangan dari seorang guru tentang apa itu Jihad, dan bagaimana proporsi memperlakukan orang-orang non muslim seharusnya.

    Ulasan selengkapnya silahkan disimak di Sini…

    Terima kasih Mas Wahyu, atas kesempatan yg diberikan.

    Salam ukhuwah🙂

  2. 😀

    terimakasih atas kunjungannya saudaraku. saya cuba dunlot yah, namun sinyal meredup-meredup. semoga lancar jaya.
    barakallahu fiykum..

  3. nasihat yang perlu dan penting terus disuarakan ..
    betapa banyak korban akibat ulah terorisme …

    request nih: mas file donlodnya kalo bisa di (Pdf) kan atau di kompresi menjadi (zip /rar/dan sejenisnya), biar lebih mudah (ringan) dalam proses downloadnya ..
    soalnya koneksi internet saya jalannya kayak penyu ,,,

    terima kasih …

    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

  4. Apakah cara terorisme itu salah atau benar,demi penegakan syariat islam dlm pandangan Allah? wallahu a’lam..!,kita hanya boleh membunuh hanya apabila nyawa kita terancam dibunuh,pertanyaannya? apakah penyebab peperangan yng dilakukan oleh Rasulullah dan para sahabat,jelas dikarenakan ada ancaman atas Risalah yng beliau bawa,maka mati dalam semangat mulia itu membuat para pejuang2 islam waktu itu berebut untuk mati dlm peperangan,mereka seperti menyambut datangnya sang kekasih,amatlah aku fahami apa yng ada dalam benak para “teroris”(kata kita),mereka telah memilih cara mati mereka sendiri,mereka seperti berlomba untuk itu,next question:”apakah sekarang Risalah Islam terancam?,apakah Risalah yng Nabi bawa tidak mendapat tekanan2 dari yng anti risalah islam terutama yahudi dan nasoro? kita sendiri yng bisa menjawabnya,amati sekitar kita,amati dunia ini,apakah Islam diperangi mereka?apakah ada situasi Tauhid versus syirik,Ibadah versus riya,Sunnah versus bid’ah,dan menurut aku tidak ada posisi mati yng dianjurkan oleh Allah kecuali “walaatamuutunna illa waantum muslimuun”,mati dalam semangat menegakkan syariat islam yng terangkum dlm risalah yng di emban oleh Muhammad SAW,maka kesimpulannya terlalu “relatif” apalagi jika kita menilai cara mereka salah,karena bisa jadi salah,bisa jadi juga benar,karena masalah ini masih ghaib,yng jelas mereka mati dalam keyakinannya,sebagaimana kita juga nanti akan mati dlm keyakinan kita,namun aku lebih setuju kalau menegakkan syariat islam tidak dengan cara seperti itu,masih banyak cara2 lain yng lebih konstruktif dan lebih rasional ketimbang dng “terorisme”,tapi itu juga bukan berarti aku menyalahkan mereka.
    Kita lihat saja nanti di sidang pengadilan akhirat,apakah mereka salah lalu kita benar,atau sebaliknya.Biarkan dunia ini berputar,tanpa usah memiliki rasa cemas akan penodaan tindakan “teroris” yng meng-atas namakan islam,tanpa usah berfikir bahwa keadaan ini kontra produktif,percayalah bahwa islam itu adalah agama Allah,dan sudah pasti Allah pula yng menjaganya,sebagaimana Allah telah memilih kita kedalam aqidah tauhid ini,Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu,hanya merubah hati sekalian manusia yng ada di kolong langit ini,itu adalah hal sepele bagi Allah,kita tdk perlu over confident merasa agama ini makin bertambah besar lantaran kita,TIDAK SAMA SEKALI !,itu adalah rahasia Allah apakah kita mati sebagai apa nantinya,yng jelas kita harus berusaha mempertahankan hati kita,aqidah kita dlm aqidah islamiyah yng tauhid ini,biarlah cita2 menegakkan dienul islam menjadi nafas kita detik demi detik,perkara itu tegak atau tidak,hal itu bukan urusan kita,itu adalh hak Allah,tetapi setidaknya kita mati dalam cita2 mulia itu.Semoga kita selalu dalam bimbinganNya selalu. amiin.!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s