Ketika Mendung tak Mampu Lagi Menahan Gerimis


A_Dandelion_Dies_In_The_Wind_by_lil_crizzy

bismillah.,

jejak langkah ini kian kuat menapaki hari demi hari, alhamdulillah, setelah seling berganti semuanya kembali dan kembali. InsyaAllah semuanya akan baik2 saja🙂

jazakallah khairan,

semuanya sudah mau berbagi dan memberi kepadaku,

tuk sekedar bercerita dan berbagi kisah

memang tak selamanya indah, namun pasti ada hikmah

maaf untuk semuanya., keluarga dan sahabat2ku.

kresna  belum bisa menjadi seseorang yang baik bagi kalian

belum bisa menjadi anak yang bisa dibanggakan

belum bisa menjadi seorang kakak yang baik bagi adik2nya

belum bisa menjadi sahabat yang slalu bisa mengerti dan memahami…

kresna hanya ingin membuat semuanya tersenyum…

.

.

.

beribu maaf,

-seorang yang memiliki 9 mawar merah dan 1 mawar putih dihatinya-

14 thoughts on “Ketika Mendung tak Mampu Lagi Menahan Gerimis

  1. suatu hari aku pernah ditanya oleh seseorang, yang pada intinya begini,

    jika aku diberikan kesempatan untuk memberikan 10 bunga mawar kepada orang yang spesial di hati, namun ada syaratnya. Bunga mawar yang diberikan adalah dua kombinasi warna bunga mawar yaitu merah dan putih…

    tanpa perlu berfikir panjang lebar dan mendalam, kombinasi seperti apakah yang akan kita berikan kepada orang yang spesial tadi?

    sebelum aku jelaskan, kalau bisa dijawab dulu menurut dek Ulfa ya… berapa kombinasi mawar yang akan diberikan kepada seseorang yang spesial di hati dek Ulfa😀

  2. Wah, mz kresna sruh aku berpikir crtanya…

    Hm…
    Krn katanya tak usah brpkir panjang, lebar dan mendalam. Mskpun sbnrny jg brpkir. He9x
    jd q ptuskn u/ memilih…

    Jeng jeng…

    7 mawar merah & 3 mawar putih…
    😀

  3. baiklah kalau begitu.

    kemudian oleh sang penanyaku itu dia berkata:
    sebenarnya mawar merah itu melambangkan sebuah sifat memberi dan memahami, sedangkan mawar putih melambangkan sikap menuntut dan ingin dimengerti, iya kan?

    dari kebanyakan orang yang aku tanya, seorang wanita lebih dominan memilih mawar putih daripada mawar merah, meskipun tidak semuanya, contohnya seperti dek Ulfa ini…😀
    dan tidak semua laki2 pun menjawab mawar merah lebih dari 5 , kebanyakan sih yang aku tanya seperti itu.

    ketika aku ditanya, aku menjawab 9 mawar merah dan 1 mawar putih😀

    jadi artiny, aku lebih cenderung memberi dan bisa memahami, iya nggak ya? hehehe:mrgreen: insyaAllah ta’ala😀

  4. Hmmm… Bgtu…
    Ya, ya, ai si ai si…

    Wah, wah…
    Sbnrny bner jg sh mz.😀

    hmmm,,,
    wah brrti q jg trmsuk yg pny presentase memahami dan memberi lbh tnggi drpd dphami. Ha9x

    amiin, insya Allah…

  5. halah kresna GR mode ON he he…
    kalau mb mei bertanya, kalo krena membayangkan sebuah taman bunga yg indah penuh bunga bermekaran, kemudian ada kupu-kupu, kresna membayangkan kupu-kupu itu sedang apa?….

    kalo jawaban kresna seperti yg di harapkan mb mei, berarti mb mei dan si penanya “jumlah mawar” tadi membaca buku yg sama wkqkqkqkq…..😀

  6. kalo jawabnya seperti itu, berarti tandanya kresna …….. ntar ajah dech kresna di bahas di lab ajah, gak enak di bahas di sini, hasil analisa mb mei ttg bayangan kresna ttg kupu2 tadi.. itu bisa menunjukkan seseorang sdh siap/belum untuk menikah wkqkqkqkq…. tapi don’t worry cuma artikel ajah kok di sebuah buku…. ^_^

    • kresna udah merevisi jawabannya kan?
      jawaban yang serius sih kupu2 itu terhenti pada satu bunga karena kekagumannya. Ia tak lagi memilih bunga yang lain, karena bunga itulah yang mampu membuatnya jatuh cinta. tidak ada yang lain😀

  7. merah itu berani. Itu pasti sedari dulu
    putih itu suci katanya… makanya selalu minta ingin dimengerti…
    merah dan putih…??
    mawar kan banyak warnanya..
    bagaimana dengan warna – warna yang lain???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s