Kalau begitu, suatu saat kita akan bertemu pada saat yang tepat.


bismillah…

Hidup ini bagaikan roda, ada kalanya kita berada diatas, ada kalanya pula kita berada di bawah, ya, itulah hidup… tak selamanya indah, namun akan indah pada waktunya, biidznillah🙂 . Jika semua menuntutku untuk tertawa dan tersenyum, biarlah aku menangis disini untuk melihat pelangi sekali lagi, aku tak bisa menjadi dan menuruti semua orang meski demi kebaikanku sendiri, aku memperindah dengan hati dan dengan caraku sendiri, menikmati kesedihan dalam keindahan… ia bilang keridhoan.

Ya. Meski diluar tersenyum, namun di dalam sini sang mendung tak mampu lagi menahan gerimis. Terkadang tiap rintik begitu berarti, bahkan aku bisa melihat pelangi sekali lagi. Indah bukan?🙂9715ea8d352341eaa96c95d9ffc676d0

Jika hendak menilai, Inilah aku yang sekarang. Masa lalu, jadikan pelajaran. Tanya orang2 terdekatku yang faham. Akupun tak ingin asal menilai orang.

Ku persembahkan untuk semua orang yang menginspirasiku. Kalian akan mengerti betapa berharganya rembulan di malam hari. Karena melupakan kalian akan sama halnya seperti berusaha mengingat orang yang tidak pernah aku kenal. Tidak mungkin aku lakukan. Jadilah seperti bunga-bunga itu… mekar… bersemi pada saat waktunya… semakin indah dengan sempurna dan elok rupanya atas ijin-Nya… Jika memang untuk Nya, maka lakukanlah dengan cara Nya.

Hâdzal qolbu lam yurid an yu’ridho ‘anhâ. Wannafsu lan tantahiya litatamanna… Asaluka yâ Robb ij’al lanâ aththorîq alyusro likulli hâdza.

Hati ini tak ingin brpaling darinya. Dan jiwa tak pernah berhenti berharap… Aku memohon kepada Engkau Ya Robb jalan kemudahan untuk semua ini.

Dan mungkin saat kau kembalipun, aku telah menemukan jalan yang lain. Tersenyumlah, andai kau sadar bahwa senyummu itu indah. Bicaralah, biar kutahu apa isi hatimu. Ungkapkanlah, biar kita bisa bertukar pikiran. Bebaskanlah, namun jaga kelakuanmu. Bisikanlah, andai kau malu untuk berabagi rasa. Ucapkanlah, tak usah merangkai kata2 yg indah…

Jika engkau telah sampai di atas puncak maka palingkanlah pandanganmu ke bawah agar engkau dapat mengenal orang2 yg telah membantumu sampai puncak. Di samping itu hadapkanlah pandanganmu ke langit agar Allah meneguhkan kakimu di Puncak itu. (Imam Hasan Al-Bashri).

…and you give me time to stay. thanks for being my friends.  :) suatu saat kita akan bertemu pada saat yang tepat…

29 thoughts on “Kalau begitu, suatu saat kita akan bertemu pada saat yang tepat.

  1. Assalaamu’alaikum

    Hidup ini sangat indah kalau kita benar-benar faham mengapa Allah menjadikan kehidupan buat manusia. Putaran masa dalam kehidupan menjadi manusia hidup penuh dengan godaan, ujian, dugaan dan impian. Ada ketikanya kita berjaya. Ada masanya kita kecundang.Ada waktunya kita bahagia. Ada detiknya kita menderita.

    Subhanallah.. bicara anda sungguh menyentuh naluri saya.. mengesankan..menimbulkan satu rona keindahan dan keinsafan untuk sebuah pertemuan yang nantinya akan tepat mengikut perkiraan Tuhan kita.

    Dengarlah bisikan hatiku… sebagaimana yang anda mahu dan pinta dalam penulisanmu di atas. Walau bicara ini tidak seindah bicara anda yang penuh dengan keindahan bunga-bunga bahasanya, inilah bicaraku yang sederhana.Dengarlah… Rindu ini selalu ada buat sahabat yang sebaik anda yang sentiasa merindukan Tuhan Yang Maha Perkasa juga Muhammad-Nya yang penuh dengan cinta buat umatnya.

    Semoga silaturrahmi sentiasa ada buat kita berkongsi hikmah di alam maya. Salam mesra dari Malaysia.

  2. Assalaamu’alaikum

    Laman anda sudah saya linkkan di ruang Menuju Dunia Sahabat di laman saya. Mudahan akan memudahkan untuk silaturrahmi ada masa akan datang. Terima kasih atas manfaat ilmu dari setiap tulisan yang dicernakan dengan hati dan diurai cantik dengan minda. Salam ceria selalu. Wassalam.

  3. subhanalLoh.. husnudzan… sesunguhnya AlLah akan mengikuti prasangka hambaNya, :)… setiap kajadian apapun yang menimpa kita, jangan buru2 menilai, jangan buru2 bersedih, jangan buru2 gembira…. bersyukur dulu, atau beristighfar dulu, kemudian merenung, setelah itu tersenyum. AlLah paling tahu bagaimana cara menyapa hambaNYa, AlLah paling tahu bagaimana menghibur hambaNYa… semoga qt senantiasa berlomba menjadi hamba terbaiknya AlLoh, hingga layak bertemu dengan DIA di surgaNya. amin….🙂

  4. SubhanalLoh… “sesungguhnya AlLah akan mengikuti prasangka hambaNya.” :)… “husnudzan”. bila kita mengalami suatu kejadian, jangan buru2 menilai, jangan buru2 menangis, jangan buru2 tertawa… bersyukurlah atau beristighfarlah… kemudian merenung, setelah itu tersenyum, kita akan mendapati begitu indah AlLah menyapa kita, begitu lembut AlLah menghibur kita. semoga kita menjadi hamba2 AlLah yang senantiasa berlomba2 menjadi hamba terbaik.

    artikelnya bagus kresna, semoga mendapatkan pahala ilmu yang bermanfaat. amin🙂

  5. bagus kesna tulisannya😀
    SubhanalLoh… “sesungguhnya AlLah akan mengikuti prasangka hambaNya.” :)… “husnudzan”. bila kita mengalami suatu kejadian, jangan buru2 menilai, jangan buru2 menangis, jangan buru2 tertawa… bersyukurlah atau beristighfarlah… kemudian merenung, setelah itu tersenyum, kita akan mendapati begitu indah AlLah menyapa kita, begitu lembut AlLah menghibur kita. semoga kita menjadi hamba2 AlLah yang senantiasa berlomba2 menjadi hamba terbaik.

    artikelnya bagus kresna, semoga mendapatkan pahala ilmu yang bermanfaat. amin🙂

  6. ASSALAAMU’ALAIKUM..

    KEPADA SAHABATKU… SAMBUTLAH UCAPAN DARIKU. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI PERTEMUAN YANG BESAR. JARI SEPULUH KU SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA.

    SALAM DUNIA, SALAM SEMUA, SALAM HARI RAYA EIDUL ADHA DAN SALAM PERPISAHAN “BERJARAK” DARI SAYA DI BANGI, MALAYSIA.

    -SITI FATIMAH AHMAD-

  7. Subhanallah…
    Maha Suci Allah dengan segala keagunganNya.
    Kalimat yang terangkai tak mungkin tak bermakna. Isinya sungguh menyentuh… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s